Wali Kota Jakarta Utara Pastikan Tutup Atlantis Gym

  • Share
IMG-20170524-WA0007
Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi. (Foto: Dimas)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi memastikan akan mengambil sikap terkait terbongkarnya pesta seks gay di Atlantis Gym, Ruko Kokan Permata, Blok B 15-16, RT015/003, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (23/5/2017). Dipastikannya, lokasi gym tersebut akan ditutup total dan pencabutan izin usaha.

“Kita sudah koordinasi Sudin Pariwisata dan Kebudayaan. Kita akan rekomendasikan untuk menutup lokasi itu,” kata Wahyu, saat ditemui usai sidak bahan pangan, di Pasar Koja Baru, Jalan Kramat Jaya Raya, RT08/01, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (24/5/2017).

Alasannya merekomendasikan penutupan, Dia menjelaskan, pemilik perusahaan itu telah melanggar aturan terkait penyelenggaraan usaha. Apalagi, sampai terjadi pelanggaran asusila, seperti yang telah diungkap jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

“Pemilik menggunakan usahanya tidak sesuai izin. Artinya, pemilik dipastikan melanggar,” katanya.

Lebih jauh, Dia menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, untuk melakukan berbagai langkah. Serta melanjutkan hasil pemeriksaan terkait pelanggaran pemilik Atlantis Gym kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

“Keputusan ada pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta. Sebab, mereka lah yang telah mengeluarkan izin ya,” tutupnya. (Dimas)

 

 559 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *