Anggota Brimob Berdarah-darah Demi Lindungi Sang Istri Dari Amukan Geng Motor

  • Share
ilustrasi-penganiayaan-57aeb0cd2023bd954d3b3d15-57d8c4210d9773375ed8fd01
Ilustrasi Penganiayaan. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Anggota Detasemen Brimob Brigadir Maryanus luka-luka setelah dikeroyok sekitar 10 orang tak dikenal di  depan Masjid Attin Taman Mini Indonesia Iindah (TMII), Jakarta Timur pada Rabu sekitar pukul 01.00 wib dini hari tadi.

Menurut Maryanus, kesepuluh orang tersebut diduga geng motor yang sudah remaja dewasa, dan ada diantaranya yang berambut cepak dan berbadan besar.

Korban mengisahkan bahwa saat itu ia bersama istrinya sedang dalam perjalanan pulang menuju kediaman di Kelapa Dua Depok, dan saat mampir di sebuah warung untuk membeli makanan. Tiba-tiba  istrinya diserang oleh kelompok remaja tersebut, karena ingin melindungi istri tercinta Maryanus pun tidak melakukan perlawanan dan pengejaran terhadap pelaku.

Pelaku yang diduga geng motor rata-rata bersenjatakan parang, balok besi, gir motor juga mengamuk dan merusak sejumlah motor yang terparkir di sepanjang jalan besar menuju TMII.

Setelah usai melukai Maryanus kelompok itupun langsung kabur.

Akibat pengeroyokan itu  Maryanus mengalami luka-luka yang cukup serius  yaitu dengan  4 gigi patah, bibir bawah robek, luka di bagian belakang. (Nora)

 

 

 814 total views,  3 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *