Close
semenpadang_covesia
Launching klub sepak bola Semen Padang FC. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM –  pada pekan ketujuh Liga 1 2017  Semen Padang FC akan dijamu oleh  Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, pada hari  Sabtu (20/5/2017). Semen Padang bertekad dapat meraih kemenangan dalam laga ini.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengaku ingin timnya naik posisi di klasemen sebelum bulan puasa nanti. Karena menurutnya, bertanding di bulan puasa tidak akan maksimal.

“Pertandingan esok adalah laga yang sangat menentukan untuk kita dan juga tim lawan (Bhayangkara FC) oleh karena itu kami berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan sebelum bulan puasa,” ujar Nil Maizar kepada wartawan saat sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (19/5/2017).

Namun, bukan perkara mudah bagi Semen Padang untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Pasalnya, tim asuhan Mcmenemy itu juga bakal tampil habis-habisan agar bisa memenangi laga tersebut.

Terlebih, skuat berjuluk Kabau Sirah belum mendapatkan hasil kemenangan dari tiga laga yang dijalani di Liga 1. Terakhir, Semen Padang hanya bermain imbang 0-0 melawan Persib Bandung di kandang, pada 13 Mei lalu.

“Secara permainan kami tak ada masalah, hanya kami tidak bisa mencetak gol. Yang terakhir kita harusnya menang lawan Persib. Tapi itulah sepakbola. Kita akan membalas saat melawan Bhayangkara FC,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!