Terguling Dari Pagi Hari, Truk Kontriner Di Jalan Pakin Belum di Evakuasi

  • Share
IMG-20170518-WA0023
Truk Bermuatan Keramik Terguling Di Kelurahan Ancol Dan Penjaringan, Jalan Pakin, Arah Barat, Jakarta Utara, Kamis (18/5/2017). (Foto : Dimas)
JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Sebuah truk berpelat nomor B 9812 NF terguling di pertigaan Wijaya, Perbatasan antara Kelurahan Ancol dan Penjaringan, Jalan Pakin, Arah Barat, Jakarta Utara, Kamis (18/5/2017). Menurut saksi mata truk konteiner tersebut terguling pada pukul 04.00 WIB namun sampai pukul 10.30 WIB truk tersebut belum juga di evakuasi.
Dari pantauan Deteksionline.com, truk terguling tepat di pertigaan Wijaya. Akibatnya jalan dari Pasar Ikan menuju Pelabuhan Sunda Kelapa mengalami kemacetan hingga 2km.
Sedangkan dari arah Ancol menuju penjaringan macet hingga 3km.
“Menurut laporan truk tersebut di kemudikan Sahwin Doli (29),” Kanit Laka Satlantas Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, saat di konfirmasi.
Sigit mengatakan bahwa truk tersebut saat di kemudikan dalam keadaan lose control. Dan truk juga tidak kuat menanjak.
“Akibat kejadian tersebut truk itu mengalami kerusakan. Dan conteinernya pun terlepas di bagian belakang. Saat ini truk juga masih dalam penanganan petugas. Selanjutnya kita masih mencari keterangan saksi,” jelas Sigit. (Dimas) 

 376 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *