Pelaku Kejahatan Baku Tembak Dengan Polisi

  • Share
IMG-20170510-WA0040(1)
Upaya petugas meringkus pelaku terduga perampok di Koja. (moenir)
JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM – Puluhan Warga berdatanan dan berkerumun ke rumah yang menjadi lokasi baku tembak pria diduga maling dengan polisi. Warga awalnya menjaga jarak ketika peristiwa baku tembak masih terjadi.
Namun, sekitar pukul 22.00 WIB polisi berhasil membekuk pelaku yang berdiri di atap lantai dua sebuah rumah yang berada di Jalan Mawar, Koja, Jakarta Utara.
Sebelumnya, baku tembak tersebut terjadi sekitar 20 menit. Belasan anggota Polres Jakarta Utara bersama Polsek Koja telah mengepung pelaku fi lokasi tersebut.
Hingga akhirnya polisi berhasil naik ke atap lantai dua rumah berwarna putih tersebut. Pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas karena sudah tidak menampakkan dirinya lagi.
Saat itu, warga mulai memberanikan diri mendekat ke lokasi rumah tersebut. Mereka berteriak meminta pelaku untuk dibunuh.
“Bakar saja. Lempar dari atas,” ujar warga yang ada di lokasi, Rabu (10/5/2017).
Polisi saat ini berusaha mengevakuasi pelaku dari lokasi. Namun, warga yang mayoritas adalah anak tanggung usia tetap tidak mau mendengarkan imbauan petugas untuk meninggalkan lokasi.
“Satu, dua, tiga..” seru mereka mendesak maju.
Anggota kepolisian akhirnya bertambah di lokasi. Hingga akhirnya, polisi mampu meminta warga untuk mundur dari rumah tersebut.
Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono saat ini juga sudah ada di lokasi. Sebelumnya yang sudah terlibat dalam upaya penangkapan pelaku ada Kapolsek Koja Kompol Supriyanto dan Wakasat Reskrim Polres Jakut Kompol Pujiyarto.
Hingga berita ini ditulis, belum diketahui motif kejahatan dan identitas pelaku. Polisi masih bersiap mengevakuasi pelaku dari lokasi.

 503 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *