Wakapolri Ingatkan Para Buruh Untuk Tertib Saat Peringati May Day

  • Share
0754487MAYDAY780x390
May day. (Ist)
JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- Dalam rangka memperingati hari buruh internasional (may day) yang jatuh pada hari, senin (1/5/2017) mendatang.
Menyikapi adanya konsentrasi dan pergerakan  massa buruh tersebut, pihak Kepolisian melalui Wakapolri Komjen Pol Syafruddin menegaskan bahwa Polri selalu siap mengawal dan mengamankan aksi massa.
“Kami (Polisi) sangat siap mengawal aksi massa buruh esok, saya sudah perintahkan Kapolda untuk terus memantau dan melakukan koordinasi,” ujar Komjen Pol Syafruddin kepada wartawan seusai mengikuti acara Sertijab Perwira Tinggi di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan,  Jum’at (28/4/2017).
Syafruddin menghimbau kepada para buruh yang turun kejalan dalam menyalurkan aspirasinya untuk berlaku tertib dan komitmen  menjaga keamanan.
“Saya himbau massa (buruh) untuk tertib dan bersama menjaga keamanan. Jangan mengusung kepentingan tertentu yang dapat merusak tatanan yang ada,” himbaunya.
Seperti diberitakan bahwa pada peringatan hari buruh internasional yang jatuh pada hari senin, 1 mei 2017 mendatang rencananya akan melakukan orasi di depan istana menuntut kenaikan upah dan menghapus system out sourching (sistem kerja kontrak)
(Yori/Lis)

 326 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *