Jelang Hari Buruh, Walikota, kodim dan Polres Jakarta Utara Ajak Buruh Ciptakan Situasi Kondusif Di wilayah

  • Share
Jakarta, Deteksionline.com – Polres Metro Jakarta Utara bersama Kodim Jakarta Utara dan Walikota Jakarta Utara undang serikat pekerja dalam acara Silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FORKOPIMKO), terkait persiapan Hari Buruh (MAY DAY) yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang.
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Dwiyono, S. iK, M. Si. ajak semua serikat pekerja Jakarta Utara agar melakukan kegiatan may day dengan suka cita, dengan cara bakti sosial atau melakukan kegiatan yang positif. Pihaknya akan membuka diri kepada para serikat pekerja untuk melaksanakan may day dengan kegiatan positif.
“Kami kan membuka diri dan mendukung penuh jika buruh melaksanakan aksi Hari Buruh (May Day) dengan kegiatan positif, seperti bakti sosial,” Ujar Kombes Pol Dwiyono, S. iK, M. Si. Kapolres Metro Jakarta Utara di temui seusai acara Silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FORKOPIMKO), di kantor walikota gedung Yos Sudarso Jl. Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakut. Rabu (26/4/2017).
Kombes Pol. Dwiyono S. iK, M. Si. Kapolres Metro Jakarta, juga berharap agar semua pihak menciptakan situasi kondusif dan mampu bersinergi agar kegiatan Mei Day berjalan lancar dan aman.
“Prinsipnya, kita ingin agar rekan rekan bisa bersinergi. Bersama ciptakan situasi kamtibmas dan tidak membuat situasi menjadi tegang,” tutup Kombes Pol. Dwiyono S. iK, M. Si.

 473 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *