Tak Terima Mobilnya Mogok Diabadikan, Kashira Uozumi Nekat Pukul dan Ludahi Wartawan Net TV

  • Share
ae1eeefe-1520-46ef-bb4c-56000c9eb5eb_34
Inilah tampang Kashira Uozumi yang menganiaya wartawan Net TV saat sedang melakukan peliputan banjir di wilayah Kemang.n (Ist)

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM– Penyidik Polres Jakarta Selatan berhasil meringkus pelaku penganiayaan dan peludahan terhadap wartawan Net TV bernama Haritz Ardiansyah. Pelaku bernama Kashira Uozumi tega bertindak kasar karena tak terima ketika Haritz mengabadikan gambar  mobil pelaku yang terendam banjir di wilayah Kemang.

Dalam rilisnya Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Iwan Kurniawan, menceritakan bahwa kronologis kekerasan yang dialami jurnalis NET TV, Haritz Ardiansyah, saat liputan banjir di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB.

“Jadi pada tanggal (12/4/2017) dini hari, korban melakukan peliputan banjir di jalan kemang raya, dekat kali krukut. Nah pada waktu korban melihat ada sebuah mobil mini cooper yang sedang mogok. Ya kemudian korban lakukan peliputan dan direkam,” ujar Kombes  Iwan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

“Itu tersangka merasa keberatan dan langsung menghampiri korban kemudian lakukan tindakan pemukulan juga sempat meludahi korban,” lanjut Iwan.

Iwan menambahkan, korban sebenarnya sudah meminta maaf kepada tersangka. Namun, tersangka tetap tidak mau menerima permintaan maaf korban.

“Korban sudah minta maaf, juga mau menghapus rekamannya. Tapi yang bersangkutan tetap marah. Sempat merusak kamera dan mobil korban,” jelas Iwan.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 351 tentang penganiayaan dengan hukuman maksimal lima tahun penjara.

Mobil Mini Cooper itu sendiri bukan milik Kashira, melainkan temannya berinisial SA. Rencananya Polres Jaksel akan memeriksan SA pada, Senin (17/4/2017).

Kashira Uozumi ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

Sebelum ditangkap Kashira meminta maaf melalui akun Instagram, @Kashira_Uzi. Kashira menyesal dengan perbuatannya. Dia minta dipertemukan dengan Haritz.

“Saya Kashira Uzi, saya membuat video ini, hari ini, tujuannya untuk meminta maaf kepada wartawan-wartawan yang tadi malam saya kasari dengan cara sata ludahi dan saya rusaki barang-barangnya. Saya harap kita semua bisa berdamai di sini dan saya juga sudah merasa menyesal dengan perbuatan saya yang semalam kalau bisa saya mau bertemu dengan wartawan yang saya ludahi semalam. Saya ingin meminta maaf secara pribadi dengan dia. Terima kasih,” begitu kata Kashira dengan mengunggah permintaan maafnya lewat video di Instagram, Rabu siang.

 997 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *