Polisi Penembak Jambret Penyandera Ibu dan Anak Dapat Reward Kapolda

  • Share
IMG-20170412-WA0011
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan memberikan reward kepada anggota polantas yang berprestasi dalam melumpuhkan pelaku penjambretan dan penyanderaan seorang  ibu dan balitanya di sebuah angkot beberapa hari lalu. (Ist)

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan memuji tindakan Aiptu Sunaryanto yang menggagalkan penodongan disertai penyanderaan di angkot KWK-T25 di Rawamangun, Jakarta Timur. Sebagai bentuk apresiasi, Iriawan memberikan penghargaan kepada Sunaryanto.

“Saya atas nama pimpinan dan keluarga besar Polda Metro Jaya berterima kasih kepada Aiptu Sunaryanto,” ujar Iriawan saat memimpin apel di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Menurut Kapolda, tindakan Sunaryanto menunjukkan dedikasi yang tinggi sebagai anggota Polri dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat. Iriawan juga memuji langkah Sunaryanto yang tidak gegabah dalam mengambil tindakan.

“Luar biasa dengan dedikasi yang tinggi, dengan pengorbanan yang luar biasa, dengan keberanian matang, perhitungan yang matang, yang bersangkutan dapat menyelamatkan rakyat kami dari ancaman kekerasan yang tidak lain nyawa taruhannya,” jelas Iriawan yang disambut tepuk tangan.
Tindakan anggota Satlantas Jakarta Timur ini menimbulkan respons positif masyarakat terhadap Polda Metro Jaya dan Polri pada umumnya.
“Saya dan keluarga besar berterima kasih kepada saudara. Di tempat lain lalu lintas membuat turun citra Polri, sementara di Polda Metro Jaya menaikkan citra,” sambungnya.
Untuk itu, Kapolda juga meminta jajarannya untuk mencontoh tindakan Sunaryanto. Ia yakin dengan pengabdian yang tulus maka citra Polri akan naik kembali. Kapolda memberikan hormat kepada Sunaryanto.
“Itu wujud anggota yang memberikan kontribusi yang positif kepada kepolisian. Saya yakin nanti survei pasti kita akan naik kembali. Terima kasih kembali, hormat saya kepada saudara, teruskan prestasi ini kepada seluruhnya,” tutupnya. (DOL)

 381 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *