Siap-siap Maskapai VietJet dan Pramugari Berbikini Akan Masuk Indonesia

  • Share
bikini-show-di-dalam-pesawat-cuma-ada-di-vietjet-air-1
Penampakan Pramugari seksi berbikini yang dimiliki maskapa VietJet. (Ist)

VIETNAM,DETEKSIONLINE.COM- Maskapai penerbangan swasta Vietnam VietJet Air dikabarkan akan masuk ke Indonesia. Maskapai penerbangan ini terkenal dengan pramugarinya yang menggunakan bikini saat bertugas.

Untuk diketahui bersama bahwa pemilik dari maskapai penerbangan VietJet ini adalah Nguyen Thi Phuong yang merupakan satu-satunya miliarder wanita di Asia Tenggara dalam daftar orang terkaya Forbes yang dirilis baru-baru ini.

Nguyen Thi Phuong merupakan CEO dan pendiri maskapai penerbangan murah Vietnam Vietjet  Mengutip Forbes, Selasa (21/3/2017), kekayaan Nguyen diestimasikan mencapai 1,8 miliar dollar AS.

Menurut Nguyen Thi Phuong Tao kesuksesan yang diraih saat ini  tidaklah semudah  membalikkan telapak tangan. Tetapi ia bangun dengan kerja keras dan bercita-cita menjadikan VietJet  miliknya setara dengan maskapai Emirates di Asia.

Tak hanya pramugari berbikininya yang disukai penumpang pesawat udara di Vietnam, saham VietJet Aviation juga jadi primadona pelaku pasar. VietJet telah resmi mencatatkan saham perdananya di bursa efek Vietnam akhir Februari 2017 lalu.

Di hari pertamanya melantai di bursa, saham Vietjet langsung melesat 20 persen. Ketertarikan investor akan saham Vietjet didorong pesatnya laju pertumbuhan padar penerbangan domestik di Vietnam, salah satu yang paling pesat adalah di Asia.

 4,168 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *