Idih Lucunya Snowee, Jago Pose Bareng Selebritis

  • Share
IMG-20170407-WA0030
Jadi gemes. (Ist)
JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- Jejaring sosial instragam saat ini sedang diramaikan dengan penampakan seekor anjing jantan jenis golden retriever bernama Snowee. Karena pintar saat berpose bareng selebritis, sontak aksi Snowee mengundang decak kagum dari para netizen.
Dilansir dari akun Instagram @snoweethegolden, anjing berbulu cokelat tersebut kerap berpose bak artis model. Bahkan, Snowee juga kerap berpose didampingi artis.
Dari gambar-gambarnya terpampang, Snowee pernah berpose bak bos mengenakan kacamata dan melakukan tos dengan Richard Kyle, seorang aktor dan model Indonesia. Tak hanya itu, Snowee terlihat santai mengikuti pose Puteri Indonesia 2015, Anindya Putri saat berolahraga bersama.
Sementara itu, Artis cantik Nadine Chandrawinata terlihat berpose seakan-akan sedang berkencan. dengan artis cantik Nadine Chandrawinata. Nadin tampak sumringah berfoto dengan anjing di kursi balkon TGI Fridays Cafe.
“Snowee date tips : impress her by doing the unexpected “here’s your coffe,” tulis akun instragram @Snoweethegolden.
Selain artis-artis tersebut, anjing yang berusia dua tahun ini juga sempat berfoto dengan artis Chicco Jerikho, Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Marcel dan Mischa Chandrawinata.
Sang pemiliknya, Bima Aryo rajin mengungah foto anjing dengan berbagai pose. Lalu mengunggahnya ke akun media sosial hingga membuat anjingnya populer.
Salah satu fose yang banyak dikunjungi adalah saat Snowee mengambilkan sepatu milik perempuan cantik Nadien Candrawinata.
IMG-20170407-WA0031
Tuh pintar kan Snoweee..(Ist)
Melalui kolom komentar, netizen justru ingin bisa bertemu anjing yang kerap dipanggil Owe tersebut untuk bisa berfoto bersama. “Mau ketemu owe dong. mau foto bareng dan mau peluk, gemes banget,” tulis akun bernama @oliviapattinaya.
Menurut informasi dari kalangan pencinta anjing DKI Jakarta, bahwa anjing lucu ini berada di kawasan Lebakbulus Jakarta Selatan, di rumah seorang pengusaha bernama Mitha Uteq Hikmahyudi yang juga sebagai tim pemenangan Cagub-Cawagub Paslon nomor urut 3 Anies-Sandi.

 3,546 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *