Saat Masak Teringat Jemput Anak Sekolah, Pas Pulang Rumah Gosong

  • Share
IMG_20170404_104116
Kondisi rumah pak Aan di Jl.Kesadaran RT 01/RW 01 kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, yang habis dilalap si jago merah. (Foto:Yori)
JAKARTA,DETEKSI ONLINE
COM- Pak Aan harus pasrah dan terpaku saat menyaksikan rumahnya yang terletak di Jl.Kesadaran RT 1/RW 1 Kelurahan Cipinang Muara, kecamatan Jatinegara Jakarta Timur dilalap si jago merah.
Sekitar pukul 09.00 WIB istrinya sedang memasak di dapur, teringat harus menjemput anaknya pulang sekolah. Karena terburu-buru ia lupa mematikan kompornya, rumah yang semi permanen tersebut pun ludes dilalap api.
Ternyata rumah mertuanya pak Muksid yang bersebelahan dengan nya pun tak luput dilahap api.
Beruntung kebakan tidak menjilat ke tempat lain,  karena petugas pemadam kebakaran wilayah Kecamatan Jatinegara cepat mendatangi TKP dam kurang dari setengah jam api pun berhasil dijinakkan.
Dari pantauan di lokasi, terlihat dua rumah gosong dan ketika ditanyakan kepada pemilik rumah bahwa ia tidak sempat lagi menyelamatkan harta bendanya karena api yang begitu cepat menjalar.
“Apinya besar sekali mas, makanya kami tidak bisa lagi menyelamatkan harta benda ya cuma baju di badan ini saja. Tapi syukur Alhamdulillah kami selamat dan tak ada korban jiwa,” ujar Pak Aan kepada wartawan Deteksionline.com. Selasa (4/4/2017). (Yori)

 646 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *