Kepergok Curi HP Jemaah, Janggut Pria Bertato Ini Dicukur

  • Share
IMG-20170404-WA0011
Pelaku pencuri HP Jemaah A.Sofyan saat diamankan oleh pihak berwajib dan laskar FPI. (Ist)

JAKARTA,DETEKSI LINE.COM – Ahmad Sofyan, seorang pria paruh baya diamankan anggota Front Pembela Islam (FPI), Selasa (4/4/2017). Pasalnya, Sofyan kedapatan mencuri HP di Masjid Nurul Falah, Jl RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat berkumpulnya para jamaah yang hendak berorasi agar penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di penjara.

Menurut Zaenal Arifin, Sofyan ditangkap karena kepergok saat beraksi mencuri HP salah satu jamaah. Sofyan pun langsung diamankan dan ketika dibuka bajunya ada tato di dadanya. Sebelum diserahkan kepada pihak berwajib janggut pria bertato tersebut sempat dicukur oleh salah seorang anggota laskar FPI yang geram dengan aksi nekat pelaku.

“Tadi diamankan di Pospol lanjut ke Polsek Pasar Minggu,” ujar Zaenal.

Saat sidang Ahok digelar, Masjid Nurul Falah yang berjarak sekitar 500 meter dari Gedung Kementerian Pertanian (Kementan) selalu dipenuhi jamaah. Jamaah yang datang di masjid berlantai 2 ini tidak hanya dari Jabodetabek tapi ada juga dari Purwakarta, Bandung dan Sukabumi. Mereka datang untuk menyuarakan agar penista agama segera dipenjara. (DOL)

 

 663 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *