Nikita Mirzani Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka, Jupe : Alhamdullilah..

  • Share
julia-perez_20161118_125838
Artis dan juga penyanyi Dangdut Julia Peres saatb sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit (RS). (Ist)

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- Julia Perez alias Jupe bersyukur atas penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan asistennya yang bernama Lucky. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin.

“Jupe ucap Alhamdulillah dikarenakan telah terungkapnya pelaku yang diduga terlibat pada kasus pemukulan terhadap asistennya. Akhirnya keadilan dan kebenaran bisa dibuktikan,” ujar Sandy dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Lebih lanjut Sandy menerangkan bahwa kliennya menyerahkan semua  proses hukum selanjutnya kepada penyidik Polres Jakarta Selatan. Jupe tak akan mencampuri laporan yang dibuat sang asisten terhadap Nikita Mirzani.

“Keputusan lanjut atau tidaknya proses hukum ke meja hijau. Jupe nggak ikut campur karena diserahkan ke Lucky dan kuasa hukumnya,” terang Sandy.

Dikabarkan bahwa Nikita Mirzani telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan Lucky pada Rabu (29/3/2017) kemarin. Hal itu dibenarkan oleh keterangan Kabaghumas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta kepada awak media.

“Iya saudari Nikita Mirzani sudah ditetapkan tersangka kemarin, Rabu (29/3/2017).  Itu yang laporan atas nama  Lucky ya, bukan laporan Jupe,” terang Kompol Purwanta. (Yori)

 309 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *