Seorang Pengemudi Gojek Terekam CCTV Saat Mencuri Uang dan Barang Milik Cafe Warbit

  • Share
1490775293097
Rekaman CCTV seorang pria mengenakan jaket Gojek sedang melakukan aksi pencurian di Cafe Warung Cubit (Warbit) Jl. Tebet, Jakarta Selatan. (ist)

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- Ahmad Dian Abidin hari ini, Rabu (29/3/2017) mendatangi Mapolsek Tebet,Jakarta Selatan. Karena ingin melaporkan kasus pencurian di cafe Warung Cubit miliknya yang berada di jl. Tebet Utara Dalam no.29 Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh karyawannya Rahmat yang hendak masuk kerja seperti biasa, saat tiba di depan pintu sekitar pukul 09.00 wib, Rahmat menemukan kunci dan gembok sudah dalam keadaan terbuka dengan cara dicungkil.

Karena kejadian 365 (kasus untuk tindak pidana Pencurian) tersebut Warung Cubit (Warbit) mengalami kerugian berupa hilangnya uang tunai Rp 27 juta, 1 (satu) unit TV flat 29 inc, 1 (satu) unit Tab dan 1 (satu) unit Amplifier.

Saat memberikan laporan kepada pihak yang berwajib dengan LP: LP/K/184/III/2017/Sek.Tebet Dian juga menyerahkan bukti rekaman CCTV yang di dalam nya tergambar seorang pria memakai jaket Gojek warna hijau sedang menjalankan aksinya mengambil dan membawa barang-barang hasil sitaannya.

Menurut keterangan Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A. Rahman bahwa pihaknya telah mendatangi TKP dan menurut rekaman CCTV tersebut bahwa kejadian pencurian itu terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.30 wib dan baru diketahui pada pukul 09.00 wib.

“Kami sudah mendatangi TKP, dan diketahui kejadian ini terjadi pada pukul 06.30 pagi. Padahal saat itu lalu lintas sedang rame. Dengan modal CCTV ini kami akan lakukan penyidikan,” ujar Kompol Nurdin A.Rahman di ┬áJakarta, Rabu (29/3/2017). (Yori)

 

 861 total views,  3 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *