Kombes Pol Andry Wibowo: Apapun Kasusnya, Pasti Saya Proses

  • Share

 

IMG-20170315-WA0034
Kombes Andre Wibowo

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM: Rotasi Jabatan merupakan hal biasa ditubuh Kepolisian, kini tibalah saatnya Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mohamad Agung Budijono, SIK., M.si digantikan oleh Kombes Pol Andry Wibowo, SIK., MH., M.si.

Pergantian Kapolres Jakarta Timur ini diwarnai suasana haru dikalangan anggota Jajaran Polres Jakarta Timur, maklum, bagi anggota Polres Jakarta Timur, Sosok Mohamad Agung (Kapolres Jak – Tim) ini penuh wibawa, bijak dan perhatian terhadap anggota.

“Kalau sudah tiada baru terasa, itulah ungkapan kami untuk kepergian Kapolres,” ungkap salah seorang anggota Polres Jakarta Timur pada amunisinews.com Rabu (15/03/17).

Sementara itu, Kapolres Jakarta Timur yang baru, Kombes Pol Andry Wibowo saat ditemui diruangannya Rabu (15/03) mengatakan, selaku Kapolres dia siap merealisasikan Program Nasional Kapolri yakni mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter).
“Oleh karenanya, saya pasti memproses secara tuntas, setiap pelanggaran hukum yang terjadi di wilayah hukum Polres Jakarta Timur, baik kasus korupsi, kekerasan dan tindakan pelanggaran hukum lainnya,” imbuh Kapolres.

Saat ditanya tentang Rasio Rate Police, Ia menegaskan, Polres Jakarta Timur akan bersinergi dan bermitra dengan seluruh elemen masyarakatm :Polisi tidak mengenal mengeluh karena Rasio Polisi yang tidak seimbang dengan jumlah penduduk,” katanya.
(Rukmana)*/dra

 3,097 total views,  3 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *