Babinsa Taman Sari Jaring tanggapan Positif Kehadiran Raja Salman

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Kedatangan Raja Saudi Arabia atau Raja Salman ke Indonesia menuai berbagai tanggapan. Di Taman Sari, Babinsa Sertu Mustaqim menghimpun berbagai tanggapan positif atas kehadirannya.

“Antusias itu terlihat, banyak dari masyarakat yang menonton acara televisi peliputan kedatangan dan aktivitas Raja Salman di Indonesia,” tutur Sertu Mustaqim saat ditemui di Makoramil 01/TS, Jakarta Barat, Sabtu (4/3/2017).

Dia menjelaskan, berbagai tanggapan positif terlontar dari beberapa obrolan ‘Warung Kopi’ masyarakat. Kunjungan itu dinilai positif, sebab dapat meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Arab Saudi.

“Sangat banyak kerjasama yang dilakukan antar kedua negara,” paparnya.

Lebih jauh, sebagai negara mayoritas muslim, tentu kabar ditambahnya kuota hati bagi Indonesia menjadi suatu hal kebanggaan masyarakat. Tak heran, sambutan kedatangannya begitu meriah.

“Kita ada kesamaan agama dengan Sang Raja. Masyarakat merasa bangga,” tutupnya.

Di ketahui, Raja Salman datang ke Indonesia sejak Rabu (1/3/2017). Bersama para rombongan, mereka direncanakan berada di Jakarta hingga Sabtu (4/3/2017) dan berlibur di Bali sampai Kamis (9/3/2017) mendatang.

 322 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *