Babinsa Jembatan Lima Imbau Marbot Musolah

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Jembatan Lima, Serka Yusuf Gybran menjalankan Komsos dengan anggota merbot mushola Al Hikmah di Jl sawah lio IV rt 001/05 kelurahan Jembatan Lima bernama Fuad pada Sabtu(4/3) untuk memberikan beberapa imbauan mengenai situasi politik yang memanas yang berdampak pada agama.
 
Dalam komsos Babinsa menyampaikan supaya mushola tidak di tempel spanduk yang mendiskriminasi Pemerintah, penodaan agama ataupun yang berbau SARA, atau pun yang sifat nya tentang politik yang menjatuhkan salah satu Paslon Gubernur DKI.
 
“Dan apabila ada yang memasang spanduk  sperti hal di atas maka anggota merbot yang ada, memberi tahu supaya berkoordinasi ke kelurahan baik ke Babinsa maupun bimas,” tuturnya.
 
 
Yusuf menambahkan, Komsos tersebut juga bertujuan mengingatkan merbot untuk menjaga kebersihan Musolah supaya warga yang menjalankan ibadah berjalan dengan kyusu dan tidak terganggu.
 
“Bagaimanapun juga, perbedaan agama semua bersaudara setanah air. Kita lahir di Indonesia, rambut sama hitam sejak lahir sudah tua rambut sama putih jadi kita harus bisa jaga kebersamaan kita jangan pandang bulu siapa dan agama apa,” tutupnya.
 

 315 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *