Koramil 06/KD dan Mitra Jaya Rapat Evaluasi Kerja

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Koramil 06/KD melaksanakan rapat Koordinasi dengan pengurus Mitra Jaya Kalideres di Aula Koramil 06/KD pada Kamis (2/3) malam. Acara yang dihadiri oleh seluruh Mitra Jaya dan Danramil 06/KD mengevaluasi kinerja beberapa minggu terakhir.
‎”Bahwa sebagai anggota organisasi harus menjalankan fungsi dan tugasnya sesuai ADART organisasi mitra jaya.‎ Kemudian, kita bahas masalah KTA dan sudah di sampaikan oleh ketua Mitra jaya kepada semua anggotanya, bahwa permohonan berkas kta sudah ada ditangan saya dan tinggal menunggu berkas itu di tanda tangani saya,” tutur Kapten Inf. Edi Suroso Jumat(3/3).
Ketua mitra jaya kecamatan bersama pengurus mitra jaya kelurahan telah membuat kesepakatan bersama tentang keaktifan anggota Mitra Jaya se kecamatan kalideres setelah ia mendapatkan KTA di salah satunya adalah setiap anggota wajib mengikuti apel minimal dua minggu sekali dalam satu bulan.
“Dan apel di laksanakan setiap hari sabtu jam 20.00 wib. Terakhir ‎Pengurus Mitra Jaya Se kecamatan akan melaksanakan acara pada bulan Mai 2017 yaitu  Malam Keakraban keluarga besar Mitra jaya 2005 s/d 2017.‎ Terus juga ada perkenalan anggota Babinsa Baru sertu Wiwit Irwan babinsa kelurahan Kamal,” tutupnya.

 3,732 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *