Babinsa Komsos Dengan Ketua DKM

  • Share
IMG-20170228-WA280
Babinsa Komsos dengan Ketua DKM.
Jakarta, deteksionline.com – Serma Budio selaku Babinsa Kel pegadungan Koramil 06/KD melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Dasuki Gaus selaku ketua DKM Masjid Nurul Janah di komplek merpati Rt 005/10 Kel pegadungan Kec kalideres Jakarta Barat.‎
Komunikasi Sosial merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan dan mendengarkan aspirasi warga di wilayah binaanya serta  untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan warga.
“Dalam rangka mendukung Tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat secara rutin, maka kami terus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan kami,” terangnya Rabu (1/3).
Budio dalam komsos menyampaikan kepada Dasuki Gaus selaku tokoh Agama a‎gar disampaikan kepada warga supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan .
“Karena setelah di laksanakan pilkada DKI Jakarta 2017 dan saat ini menjelang putaran kedua, banyak informasi yang bersifat provokasi, maka dari itu warga pegadungan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas sumbernya, karena informasi tersebut hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan warga itu sendir,” tutupnya.‎

 411 total views,  3 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *