Babinsa Kelurahan Tangki Himbau Penghuni Kos Jauhi Narkotika

  • Share
IMG-20170301-WA018
Sertu Rudiyanto saat berkomsos di sebuah indekos, di Jalan Badila RT02/05 No.71, Kel urahan Tangki, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (1/3/2017).

Jakarta, deteksionline.com – Sebagaimana diketahui, Narkotika telah merajalela di Indonesia. Merusak generasi muda, dengan zat adiktif yang dibawanya. Pengonsumsi Narkotika dipastikan tak lagi menggunakan akal sehat akibat pengaruh kendali barang haram itu.

Di wilayah Taman Sari memang rentan terhadap pergaulan Narkotika. Sebab, maraknya tempat hiburan malam sulit menghindari hal tersebut.

Namun, bagi Babinsa kelurahan Tangki Sertu Rudiyanto, perang terhadap Narkotika harus terus digalangkan. Bukan perang terhadap pengguna, melainkan mencegah peredaran Narkoba masuk ke wilayahnya.

“Tak ada toleransi. Narkotika harus dihindarkan,” ungkap Sertu Rudiyanto saat berkomsos di sebuah indekos, di Jalan Badila RT02/05 No.71, Kel urahan Tangki, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (1/3/2017).

Dihadapan dua penghuni kos, Dia menjelaskan agar mereka tak terpengaruh rayuan konsumsi Narkotika. Selain merusak fisik, Narkotika pun telah diatur dalam Undang-Undang.

“Pengonsumsi dapat dikenakan hukuman minimal lima tahun penjara,” ujarnya.

Tak hanya itu, personel Koramil 01/TS itu pun menyayangkan banyaknya remaja di wilayahnya yang kerap bergadang hingga laumrut malam. Dia khawatir hal itu dapat merusak kehidupan para generasi penerus bangsa.

“Seharusnya dalam usia remaja harus menjaga kondisi fisik. Bergadang di luar rumah dapat merusak fisik jika terlalu sering,” tutupnya.

 708 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *