Babinsa Dampingi RW Data Warga Yang Belum Dapat BLT

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Kelurahan Jembatan Besi, Kopka Januri mengadakan Komunikasi Sosial perihal edaran pendaftaran BLT bagi ‎warga yang belum terdaftar. Bahkan, BLT itu bisa di dapatkan bagi warga yang bekerja apabila memiliki Bank BNI.
‎Dalam kesempatan itu, Januri hanya melakukan pendampingan kepada ketua RW yang mengedarkan surat BLT itu kepada warganya.
 
“Tadi sudah diminta untuk datang ke Rw01 untuk mengisi formulir dengan membawa Kartu keluarga dan KTP DKI Jakarta yang diserahkan kepada pengurus RW,” tuturnya.
 
Kemudian, kami ingatkan ketua Rw01 dan staf agar menyerahkan formulir BLT ke kelurahan Jembatan Besi untuk di tindak lanjuti staf kelurahan supaya warga ini memiliki penghasilan tambahan dari bantuan yang diberikan.
‎”Karena sekarang biaya hidup semakin tinggi dan kami tidak ingin warga merasakan kesulitan untuk mencari tambahan biaya hidup. Kalau sudah merasa kesulitan mencari tambahan nanti ditakutkan warga kami bertindak negatif karena orang bakal nekat jika didesak dengan kebutuhan,” tutupnya.

 401 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *