Tekan Tawuran Di wilayah, Koramil 02/TBR Penuhi Undangan Polres Jakbar

  • Share
Jakart, deteksionline.com – Mengantisipasi kenakalan remaja, Koramil 02/TBR menghadiri sebuah diskusi di ‎gedung Maryam, Kebon Jeruk Jakarta Barat, atas undangan dari Polres Metro Jakarta Barat dengan tema ‘Peran Serta Guru, Orang Tua dan Lingkungan dalam rangka menanggulangi kenakalan anak sekolah’.‎
Danramil 02/TBR yang di wakili Serma Sukadi selaku Babinsa Kel. Pekojan, untuk menyerap ilmu membentengi anak sekokah tidak salah jalan dalam pergaulan, tidak terjerumus kenakalan remaja dan dapat berprestasi disekolah untuk mengejar impian dan cita-citanya.
“Anak anak sekolah ini sebagai generasi muda yang harus kita lakukan pembinaan sejak dini agar cita cita mereka tetap tercapai dan tidk terbawa arus,” ujarnya Selasa (22/2).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri para pejabat teras Polres Metro Jakarta Barat sebagai Nara Sumber, para orang tua dan tiga pilar wilayah serta dari perwakilan guru serta dari pejabat Diknas Kodya Jakarta Barat.
“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk menekan agar para pelajar tidak melakukan tawuran. Karena baru baru ini di wilayah Jakarta Timur terjadi tawuran yang menewaskan satu orang pelajar,” tutupnya.‎

 340 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *