Patroli Koramil 06/KD Tegur Kelompok Pemuda Yang Berkumpul

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Anggota koramil 06/KD, beserta anggota SPM m‎elaksanakan patroli wilayah yang dipimpin oleh Serma Abdurahman. Patroli kali ini dilakukan untuk mengantisipasi beberapa titik yang dianggap rawan dari tindak kejahatan.
 
‎Selain itu team patroli juga ikut mengamankan pelaksanaan pelepasan dan pembersihan alat peraga kampanye Pilkada DKI oleh Satpol PP, PPK, PPS maupun Panwas, karena masih banyak alat peraga kampanye yang menempel di pinggir jalan.
 
“Kita gabung dengan mereka karena masih banyak alat peraga, karena kan kampanye Cagub belum ada jadwal kembali jadi semua harus bersih,” tuturnya Selasa (28/2).
Abdurahman menambahkan, pihaknya juga melakukan teguran saat patroli kepada segerombolan anak muda yang tengah berkumpul. Bahkan, pihaknya juga meminta agar kelompok anak muda itu membubarkan diri supaya tidak memancing atau terjadinya tawuran antar dua kubu.
‎”Tujuan dilaksanakannya Patroli untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di wilayah koramil 06/KD. Serta mengantisipasi terjadinya provokasi dan menangkal isu-isu yang berkembang menjelang Pilkada DKI Jakarta‎ putaran kedua,” tutupnya.

 678 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *