Ketua RT013/06 Jembatan Lima Diberi Imbauan oleh Babinsa

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Jembatan lima Serka Yusup, melaksanakan komsos ke Yanto selaku ketua rt 013/06, di Jl sawah lio V rt 013/06 dalam komsos Babinsa memberikan himbauan ke pak rt agar mendata warga yang baru dateng dan akan menetap di wilayah, untuk mengetahui maksud dan tujuan ke jakarta dan agar bisa terindikasi lebih awal apa bila ada yang tidak di inginkan.
 
“Ya karna sekarang banyak yang pura pura kontrak rumah, padahal orang tersebut nyari persembuanyian di mana tempat tersebut aman buat mengedarkan narkoba, membuat jaringan teroris dan merakit sesuatu,” kata Yusuf Sabtu (25/2).
 
Untuk itu lanjut Yusuf pak rt harus lebih teliti terhadap warga pendatang baru demi keamanan dan ketertiban wilayah rt 013 khususnya wilayah Jembatan Lima. Selain itu ketua rt pun menyambut dengan senang dan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang peduli dengan keamanan wilayah.
 
“Karena selama ini sering terjadi pencurian dan Sering adanya nya pemakai Narkoba. Komsos ini berjalan humanis,” tuturnya.
 
Oleh sebab itu, konsos yang dijalani Babinsa Jembatan Lima akan terus secara berkesinambungan dan tidak akan putus sampai di situ saja demi kenyamanan warga.‎

 315 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *