Ketua DPRD Mabar Mendukung Langkah Hukum PAW Edi Endi

  • Share
IMG-20170220-WA0085
Ketua DPRD Manggarai Barat (Mabar) Belasius Jeramun. (Ist)
JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM – Ketua DPRD Mabar Belasius Jeramun mendukung langka hukum yang sedang dilakukan oleh Edi Endi yang juga rekan separtainya terkait penerbitan PAW seperti yang diberitakan pada beberapa hari yang lalu.
“Saya sangat mendukung langka hukum yang dilakukan oleh saudara Edi Endi, terkait somasi dan gugatan yang dilayangkan oleh pengacaranya juga kami sudah mendapatkan informasi namun secara tertulis kami belum terima,” ujar nya saat dihubungi wartawan via selulernya, Senin (20/2/2017).
Surat PAW Edi Endi saat ini sudah dikirim ke Bupati Mabar. Ketua DPRD Belasius Jeramun melanjutkan soal PAW itu mau diteruskan atau tidak itu hak beliau. Keputusan final ada di gubernur.
Hingga berita ini diterbitkan Bupati Mabar belum bisa dihubungi telepon genggamnya.
Belasius Jeramun enggan menjelaskan terkait SK PAW terhadap anggotanya dan rekan juga separtainya bahwa hal tersebut terkesan dipolitisasi. Beliau menjelaskan bahwa PAW itu mutlak keputusan dari DPP Golkar.
¬†“Saya hanya melanjutkan saja kepada yang bersangkutan, bukan saya yang menerbitkan PAW itu,” ucapnya.
Selain itu Ketua DPRD Mabar menyarankan agar Edi Endi tetap meminta pengampunan dari DPP Golkar agar PAWnya dicabut. Penerbitan PAW terhadap Edi Endi terkesan dipolitisasi namun Ketua DPRD Mabar membantah hal itu.
“Tidak ada kaitan antara politik dan hukum, ini kan murni hukum. Kami tidak ingin ¬†mencampur adukan hukum dan politik” tegasnya. (DOL)

 401 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *