Babinsa Kalianyar Resmikan Usaha Mickro Untuk Karang Taruna

  • Share

IMG-20170218-WA130
JAKARTA, DETEKSIONLINE.COMBabinsa Kalianyar Serda Edi S. Saragih menghadiri peresmian usaha mikro karang taruna unit 05 ‎di jln Kalianyar 8  Rt 06/05 Kel. Kalianyar, Kec. Tambora Jakarta Barat. Usaha yang diresmikan itu, diharapkan dapat membuat pemuda karang taruna mandiri dan berbuat poitif.
 
‎”Dikarenakan banyak anak muda kita yang salah dalam bergaul atau mengikutin Organisasi, maka saya mengajk karang taruna untuk membuka suatu lapangan pekerjaan,” katanya Minggu (19/2).
Usaha mikro karang taruna ini mereka membuka steam motor, mengumpulkan sisa sisa konvensi, sisa sisa bahan Rumah Tangga dan pemasangan sisi TV atau usaha seseuai dengan keahlian yang dimiliki oleh warga.‎
“Semua ini merupakan keahlian mereka dan juga bisa menghasilkan pundi pundi rupiah.‎ Tidak jamannya lagi anak Muda itu larut dalam kegiatan negatif seperti Miras dan Narkoba. Tetapi sudah saat nya kita bangkit dari hal itu semua dan bergerak ke arah yang positif, salah satunya dalam organisasi Karang Taruna,” tuturnya.
“Kami selaku babinsa berusaha agar kegiatan kegiatan positif seperti ini tetap terlaksana guna mengarahkan warga khususnya Anak Muda kita agar tdk lagi di bawah pengaruh Miras dan Narkoba. kalau bukan kita yang peduli siapa lagi,” sambungnya.‎

 532 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *