Koramil 02/TBR Bersama Tiga Pilar Lakukan Pencopotan Alat Peraga

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Meski sudah memasuki masa tenang, namun sejumlah alat peraga masih ditemukan di pinggir jalan utama. Hal itu pun membuat sejumlah petugas gabungan baik TNI, Polri dan Kecamatan melakukan penyisiran terhadap alat peraga agar tidak terpasang lagi.
“Kami membantu penurunan alat peraga kampanye di wilayah Tambora, Jakarta Barat yang menjadi tanggungjawab kami menciptakan suasana tenang jelang Pilkada,” ujar Danramil 02/TBR Kapten Inf. Sukma Selasa (14/2/2017).
Sukma melanjutkan, dalam penurunan atau pencopotan alat peraga itu, pihaknya tidak memandang siapapun paslon. Pasalnya, unsur tiga pilar harus netral dari Pilkada sehingga, tidak boleh ada alat peraga kampanye yang tersisa.
“Paslon No. Urut 1, Spanduk 1 buah, Banner 14 buah, total 15 buah. Kemudian Paslon No. Urut 2.
Banner 3 buah, Bendera Partai PDIP 2 buah dan Total 5 buah. Sedangkan, Paslon No. Urut 3, Banner 12 buah Total  12 buah,” tutupnya.
Sementara itu, Lurah Pekojan Tri Prasetyo mengaku akan terus melakukan penyisiran terhadap alat peraga yang masih terpasang. Pasalnya, ia ingin wilayah Tambora, khususnya Pekojan bersih dari kecurangan.
“Kita tidak ingin ada kecurangan, maka kita harus bersinergi melakukan pencopotan sampai nanti malam,” tukas Tri
Untuk diketahui, penyisiran terhadap alat peraga kampnye dilakukan sejak Sabtu (11/2/2017) kemarin. Hal itu dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga Jakarta di hari tenang ini dari kampanye atau hasutan hasutan

 496 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *