Busyet! di Cilincing Ada Kegiatan Pelanggaran Masa Tenang Pilkada

  • Share
IMG-20170213-WA0018
Istimewa.

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM Massa tenang menjelang Pilkada ternyata tercoreng oleh sekelompok panitia kecil tim pemenangan salah satu Pasangan calon (Paslon), kegiatan yang masuk kategori pelanggaran aturan Pilkada ini terjadi di Kantor Sekretariat RW.01 Jl.Mahakam Raya RT.016/RW.01 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Dari informasi yang diperoleh Deteksionline.com dijelaskan bahwa penanggung jawab kegiatan bagi-bagi kacamata baca gratis ini adalah Eko Broto yang juga sebagai Sekretaris RW 01.
Untuk masing-Masing RT di siapkan sebanyak 100 Kaca Mata. Adapun syarat untuk mengambil kaca mata tersebut warga wajib membawa Blangko sejenis kupon yang bertuliskan ajakan harus memilih pasangan nomor urut satu, dan jangan memilih nomor urut dua, dan untuk nomor urut tiga bertuliskan boleh.
IMG-20170213-WA0014
Istimewa
Kupon itu sudah terlebih dahulu di Distribusikan oleh Ketua RT Masing-Masing kepada warga dengan menyertakan foto copy KTP. Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar dari Panwaslu, Bawaslu dan pejabat terkait. (Yori)

 818 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *