Ini Pengamanan Babinsa Kalideres Pengamanan 112 Kemarin

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Bhabinkamtibmas kelurahan Kalideres  Aiptu Kasih Winarso beserta Babinsa serka Jaka Katamsa dalam rangka Siaga Satu melaksanakan patroli bersama di sepanjang jalan Daan Mogot sampai dengan perbatasan wilayah Tangerang.
 
Pasalnya, dalam kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (11/2) itu merupakan akses Ormas yang menuju Masjid Istiqlal dalam rangka aksi damai112 kemrin. 
 
“Kami dan Bimaspol melaksanakan penyisiran kantong kantong kerwanan serta  jalur akses utama masa Ormas yang melaksanakan Aksi damai ke Masjid Istiqlal kemarin,” ujar Seka Jaka Minggu (12/2). 
 
Babinsa dan Bimadpol, lanjut Jaka singgah di pergudangan Bizpark  Sedayu  bertemu dengan  chief scurity bernama Firman dan  menyampaikan pesan dan memberikan himbauan kepada Security.‎
“Kita imbau agar selalu peka dan tanggap terhadap lingkungan kerjanya.‎ Selalu waspada karena lokasi di pinggir Jln Raya Daan Mogod yg sangat rawan dengan kejahatan dan laka lalin.‎ Mengantisipasi terhadap masa Ormas yang melintas dan antisipasi kembalinya masa aksi damai 112 dari Masjid Istiqlal,” tutupnya.

 551 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *