Danramil 06/KD Imbau Linmas Tingkatkan Keamanan

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Kel. Tegal Alur Koramil 06/KD telah melaksanakan Siskamling dan Pam Swakarsa di wilayah Rw.016 Kel. Tegal Alur  Kec. Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (10/2) dinihari.
 
Danramil 06/KD Kapten inf. Edi Suroso mengatakan, pihaknya melakankan pam Swakarsa bersama dengan anggota Linmas Rw016 yang saat itu tengah melakukan siskamling di wilayah hukumnnya.‎
“‎Dalam pelaksanaan Siskamling dan Pam Swakarsa malam ini kami memberikan imbauan agar lebih waspada dan berhati-hati saat melaksanakan jaga terutama terhadap orang tak dikenal atau tamu yang akan berkunjung ke rumah warga,” katanya Jumat(10/2).
 
Bahkan, Edi meminta kepada anggota agar para Linmas untuk lebih waspada dengan cara meminta identitas setiap tamu yang masuk ke wilayahnya di malam hari. Mengingat beberapa waktu lalu kerap terjadi teror karena tensi politik tengah meninggi.
 
‎”Perhatikan jam rawan, biasa nya tengah malam dan menjelang subuh. ‎Bila ada permasalahan ataupun kejadian diwilayah segera hubungi Babinsa atau Babinkamtibmas,” pungkanya.
 
 

 

 409 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *