Danramil 02/TBR Diskusi Bersama Anggotanya

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Danramil 02/TBR Kapten Inf. Sukma memimpin sebuah diskusi internl di Aula Koramil 02/TBR jalan Tiang Bende‎ra 3 Rt07/03, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (1/2).

‎Diskusi yang diikuti oleh seluruh anggotanya itu, Sukma menyampaikan pesan kepada anggotanya agar terus menjalin komunikasi baik dengan sesama anggota maupun warga binaannya.
‎”Loyalitas, Perbaiki diri atau juga pangkalan atau markas, yang sudah baik di tingkatkan lagi.‎ Rencana atau Perencanaan Giat segera di laporkan, apa lagi yang berhubungan dengan Babinsa, baik Tripikel maupun ke wilayahan seperti RT, RW maupun Ormas,” kata Sukma Rabu (1/2).
 
Selain itu, kata Sukma, dirinya mengimbau agar Anggotanya mendeteksi lokasi lokasi rawan yang ada di tambora menjelang Pilkada. Pasalnya, 14 hari menjelang Pilkad sudah di pastikan akan semakin memanas.
 
“Kemudian ‎Pangkalan atau Bangunan agar di jaga kebersihannya dan di pelihara kerapihannya. ‎Berbuatlah untuk Kebaikan yang akan menjadi amal ibadah kita di akhirat nanti.‎ Babinsa harus selalu menjaga Kesiap Siagaan di manapun berada. ‎Babinsa agar dpt memberikan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara seperti pembinaan karang taruna, pramuka atau yg lainnya, agar terbentuk moral yg Baik, Disiplin dan Mencintai Tanah Air,” tandasnya.‎

 444 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *