Sambangi PT. Duta, Babinsa Kaliders Berikan Imbauan

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Kelurahan Kamal Koramil 06/KD melaksanakan Komsos dengan Irawan Panji dan Nugroho yang merupkan security di PT Duta Horaykomas Perkasa di Jl. Kamal Indah Rt.005/01 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakbar pada Rabu (1/2).

Dalam Komsos tersebut Babinsa Kamal menyampaikan situasi terkini di wilayah Kalideres menjelang Pilkada DKI Th 2017 masih cukup aman dan terkendali.
“Akan tetapi situasi DKI Jakarta pada umumnya menjelang Pemilukada DKI sudah mulai memanas situsainya, Maka untuk itu anggota Security PT.Duta Horaykomas Perkasa kami minta untuk meningkatkan kewaspadaan dan menigkatkan keamanan dan selalu berkoordinasi dengan Babinsa atau Babinkamtibmas selaku aparat kewilayahan,” ujar Danramil 06/KD Kapten Inf. Edi Suroso Rabu (1/2).
Edi meminta kepada anggotanya untuk terus mengingatkan security agar memiliki naluri kepekaan terhadap orang-orang yang tak dikenal dan menginginkan sebuah perpecahan masuk ke dalam PT.
“Kita pertegas kepada mereka jangan ‎mau diadu domba oleh sekelompok atau orang-orang yang ingin membuat masyarakat merasa resah dan tidak aman,” tutupnya.‎

 

 1,267 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *