Polisi tangkap Firza Husein

  • Share
gambar-Firza-Husein
Firza Husein. (Ist)

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM – Firza Husein (FH) tersangka kasus dugaan makar ditangkap Polisi pada hari ini selasa (31/1/2017) siang di rumahnya.

Kabar penangkapan Firza tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya Aldwin Rahardian. Aldwin mengetahui informasi penangkapan ini dari orang tua Firza.

“Infonya sih belum jelas ini. Namun Ibunya sih membenarkan. Memang ditangkap Polda dan sudah dibawa ke Polda. Tapi belum jelas gitu,” ujar Aldwin, ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Aldwin menambahkan jika orang tua Firza kemungkinan sedang dalam perjalanan dan hanya menyebut anaknya dibawa ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Belum diketahui Firza ditangkap terkait kasus apa, saat ini masih dicari tahu, karena saya dampingi dia saat tersangka makar aja. Selanjutnya untuk kasus ini enggak tahu nih,” ungkap Aldwin.

Untuk diketahui bahwa Firza Husein yang disebut sebagai Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana itu saat ini berstatus tersangka dalam kasus dugaan upaya makar.

Ia pernah ditangkap bersama 10 orang aktivis lainnya pada 2 Desember 2016 silam.

Dan saat ini Firza tersangkut kasus lagi yaitu Sex by Phone yang turut menyeret nama Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab, kemudian ia (Firza) harus menghadapi somasi dari Putra Cendana Tommy Soeharto yang tak terima namanya dicatut sebagai penyokong dana untuk aksi dugaan makar yang digawangi oleh Aktivis Sri Bintang Pamungkas. (Red)

 

 695 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *