Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berikan Bantuan Komputer

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0503/JB, Ifit Qalita Yudhayana beserta pengurus berkunjung ke Yayasan Kartika di Komplek Kodam Jaya Kalideres pada Sabtu (21/1). 
 
Dalam kunjungannya, Ifit memberikan bantuan komputer sebanyak 10 unit, yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Yayasan Kartika, Cahyo. Selain itu, Ifit juga mengapresiasi atas perbaikan gedung dan fasilitas sekolahan tersebut.
“Saya apresiasi atas perbaikan itu. Sekolahan itu sudah dilakukan pengecatan ulang dan pembuatan Biopori serta saluran pembuangan air/got,” kata Ifit Minggu (21/1).
 
Ifit pun berharap kepada seluruh guru yang ada di sana agar tetap semangat dalam mendidik putra-putri bangsa yang tengah melangsungkan pendidikan di sekolah itu ‎agar menjadi anak-anak yang berprestasi dalam bidang ilmu pengetahuan dan keterampilan.
“Semoga para siswa agar dapat menggunakan dan memelihara komputer ini dengan baik, dan Insya Allah tidak hanya ini yang saya berikan, Mudah-mudahan saya bisa memberikan bantuan lagi,” terangnya.
Sementara itu, Danramil 06/KD, Edi Suroso mengku senang lantaran kepedulian Ketua Persit terhadap anak-anak yang tengah berjuang menuntut ilmu. Bahkan, diakui oleh Edi, dalam waktu dekat ini, Ketua Persit akan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba.
“Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada ibu ketua Persit yang sudah memberikan bantuan,” tutup Edi.‎

 1,573 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *