Warga Tegal Alur Diimbau Babinsa Tidak Terprovokasi

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Koramil 06/KD Sambangi warganya yang ada di jalan Manyar 2 Rt01/011, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat pada Sabtu (21/1) pagi. Dalam kunjungannya itu, Babinsa bertemu dengan ketua RW011 Amin Nurdin untuk menanyakan perkembangan situasi menjelang Pilkada.
Danramil 06/KD, Kapten Inf. Edi Suroso mengimbau agar warga yang ada di sana tidak terprovokasi oleh orang yang ingin memecah belah sesama warga sana.
 
‎”Diharapkan warga Tegal Alur tidak mudah terprofokasi dengan adanya isu yang berkembang di masyarakat dan di media sosial,” terangnya Sabtu (21/1).
 
Selain itu, ia pun meminta agar warga selalu menjaga Bhineka Tunggal Ika agar saling bergandengan tangan antar umat beragama.
“Tadi Babinsa juga menghimbau agar masyarakat lebih waspada terhadap lingkungan, jika terjadi hal-hal yang tidak diingikan misalnya terjadi kebakaran, perampokan dan tindak kejahatan lainnya agar secepatnya melaporkan ke aparat kewilayahan (dalam hal ini adalah 3 pilar Kelurahan),” tutupnya

 774 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *