Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0503/JB Tanam Pohon Sawo Di Koramil 06/KD

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0503/JB Ifit Qalita Yudhayana menyambangi Koramil 06/KD. Kedatangan Ketua Persit ini disambut dengan menaiki Delman mulai dari pintu gerbang Komplek Perumahan Citra 1 menuju Makoramil 06/KD.
 
Sesampainya di depan Makoramil 06/KD, Ibu Ketua dan rombongan dihadang oleh Palang Pintu. Selesai acara Palang Pintu, Ibu Ketua dan rombongan disambut oleh Tarian Betawi ondel-ondel dari para istri Prajurit Koramil 06/KD dan disambut oleh Ibu Ketua Ranting 7 Koramil 06/KD.
“Kedatangannya untuk melaksanakan penanaman pohon Sawo di halaman Koramil 06/KD,” tuturn Danramil 06/KD Kapten Inf J.Edi Suroso Sabtu (21/1).
Sementara itu, Ifit mengaku senang dengan sambutan yang diberikan oleh Koramil 06/KD.‎ Ia pun meminta kepada seluruh anggota Persit untuk mendukung tugas suaminya sebagai Prajurit TNI.
“Ya karena sekarang ini banyak tugas yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Koramil dan Kodim,” terangnya
Ifit juga meminta kepada istri prajurit agar dapat mempercantik dirinya meski berada di rumah. Hal itu agar para suami semakin sayang. Bahkan, seorang istri prajurit harus bisa mengurus anak dengan baik agar menjadi kebangga keluarga.
‎”Didik dan dorong serta Suport anak-anak kita agar menjadi anak-anak yang berprestasi dan agar bisa membagi waktu untuk anak-anak, keluarga dan kegiatan Persit.‎Ibu-ibu Persit harus tau dan mengerti atas hak-hak nya sebagai istri Prajurit. ‎Silahkan ibu-ibu yang mau curhat apabila ada hal-hal atau permasalahan keluarg,” kata Ifit.
 
Acara itu pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue tart ulang tahun isrtri Danramil Ny. Edi Suroso yang berulang tahun di bulan januari ini.‎

 1,134 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *