Danramil 04/CKR Pimpin Upacar Bendera Di Sekolah

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Danramil 04/Cengkareng, Kapten Inf Misin MD. pimpin upacara penutupan turnamen futsal antar pelajar tingkat SMP dan SMA di SMKN 53, Jalan Flamboyan No 53. Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat Kamis (19/1/2017) sore‎
Dalam sambutannya, Missin meminta agar seluruh pemain dan pendukung Futsal yang ada di sana untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas. Pasalnya mereka membawa nama sekolah yang harus selalu baik di mata guru-guru dan masyarakat.
“‎Dengan adanya kegiatan ini, maka bisa dijadikan agenda untuk mempererat persatuan antar pelajar sekolah. sehingga dapat mencegah tawuran, selain itu juga, turnamen futsal ini jadi ajang mencarian bibit bibit atlit futsal masa depan,” terangnya Jumat(20/1).‎
Diakhir sambutanya, Danramil Cengkareng. mengajak para pelajar  untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, karena masa depan Bangsa ada di generasi penerus bangsa.
“Selamat untuk para juara, semoga di tahun berikutnya bisa mempertahankan,” tuutpnya.‎
Untuk diketahui Juara 1 putra  tingkat SMP, diraih oleh SMP Bina Bangsa Jakarta Barat, juara 1 putri tingkat SMK diraih oleh SMK 1 Jakarta, dan juara 1 putra tingkat SMA. diraih oleh SMA 56 Jakarta.

 1,022 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *