Koramil 06/KD Imbau Warganya Menjaga Kebersihan Lingkungan

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Demi mengayomi masyarakat di wilayah Kalideres, Koramil 06/KD tidak hanya memberikan pelayanan keamanan saja. Pasalnya, pada senin (9/1) pagi, Babinsa Kalideres melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) me‎ngenai masalah lingkungan.
‎Danramil 06/KD Edi Suroso menjelaskan, pihaknya meningkatkan kesadaran terhadap masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kalideres.
 
‎”Kita harus peduli dengan lingkungan sekitarnya, karena dengan musim yang tidak menentu dan banyak warga yang terserang penyakit maka kita harus sering turun ke masyarakat memberikan penyuluhan tentang kebersihan lingkungan,” ungkapnya Senin (9/1).
 
Edi menambahkan, apabila warga sudah menyadari tentang kebersihan, maka warga kalideres di pastikan tidak akan terserang penyakit. Mengingat curah hujan yang tak menentu membuat nyamuk malaria bermunculan.
 
“Kita sadari ya musim hujan seperti saat ini pasti banyak nyamuk di rumah warga dan di lingkungannya. Maka saya imbau kepada masyarakat untuk bergotong royong demi menjaga kesehatan lingkungan,” tandasnya.‎

 332 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *