ketua Persit Sambangi Koramil 02/TBR

  • Share
Jakarta, deteksionline. Com – Seorang istri yang mengerti suaminya harus pandai-pandai berdandan di rumah bukan sewaktu pergi ke acara pesta pernikahan. Pasalnya, dengan memiliki keterampilan bermake up, maka keharmonisan rumah tangga akan tetap terjaga.
K‎etua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII kodim 0503/JB Ifit Qalita Yudhayana mengatakan, bahwa sejatinya seorang pria memiliki jiwa yang menyukai keindahan dan kecantikan. Sehingga, ia pun meminta kepada para anggota Persit Kodim 0503/JB untuk bisa berdandan di rumah.
 
“Ada Beuty Class yang bekerja sama dengan tim Wardah kosmetik untuk ibu-ibu yang praktek agar ibu-ibu ini bisa memahami bagaiamana cara bermakeup wajahnya sendiri,” kata Ifit di Acara Beuty Class di Koramil 02/tbr Minggu (8/1).
 
Istri dari Dandim 0503/JB Letkol Inf. Wahyu Yudhayana ini‎ menjelaskan, sebelum anggotanya diajarkan bermake up, mereka terlebih dahulu di dokumentasikan, sehingga, ketika sudah di make up ibu-ibu bisa mengetahui hasilnya.
 
“Sebetulnya Prinsip Make up itu bukan harus makeup menor ya, tapi make up daily yang bisa bikin wajah terlihat segar. Terus juga ‎biar wangi dan terlihat cantik. Jadi kita harus suguhkan di rumah,” tuturnya.
 
Selain kegiatan tersebut, Ifit mengaku, dirinya mengakrabkan ibu-ibu Persit dan menjalin silahturahmi yang baik. Sehingga, dengan begitu nantinya apabila ada anggotanya yang sakit diketahui dan bisa diberikan bantuan untuk berobat.
 
“‎karena kita saya merupakan pemimpin dari ibu-ibu Persit ini jadi harus bisa memerhatikan kepengurusan secara maksimal dan bisa mendapatkan solisi bagi warga yang tengah di mengalami sakit,” tandasnya.
Sementara itu, Danramil 02/TBR Kapten Inf. Sukma mengaku, bahwa dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Pasalnya, apa yang dilakukan oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII kodim 0503/JB Ifit Qalita Yudhayana‎ merupakan kegiatan yang dinilai baik bagi ibu-ibu Persit.
 
“Ini tentunya kegiatan yang akan dilakukan secara berkesinambungan tapi dengan tema yang berbeda pasrinya,” tandas ‎

 449 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *