Pengurus Ranting PDIP Dikeroyok FPI

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Widodo (32) harus meringis kesakitan di bagian wajah saat dirinya di bawa ke rumah sakit Royal Taruma pada jumat(6/1) malam. Widodo yang merupakan pengurung ranting PDI-P Grogol Petamburan mengalami luka-luka di bagian wajah usai dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal yang diduga ormas Front Pembela Islam (FPI).‎
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Hari Langie mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan sudah menerima hasil visium korban.
 ‎
“Beberapa saksi sudah kami periksa,” ujarnya Sabtu (7/1).
Meski para pelaku belum juga di tangkap, kata Mantan Kapolres Bandara Soeta ini, pihaknya sudah mengantongi identitas dari para pelaku. Sampai saat ini anak buahnya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan tersebut.
“Pelaku berjumlah sekitar tujuh hingga sepuluh orang,” ucapnya.
Untuk diketahui, Widodo melapor ke pihak kepolisian lantaran dikeroyok sejumlah massa tak dikenal. S‎aat itu, Widodo mengaku tengah bersantai di pekarangan rumahnya, di Jalan Jelambar Utama III, RT04/08, Kelurahan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
Tanpa alasan, para pelaku menghajar korban hingga babak belur dan dilarikan ke RS Taruma Negara.‎

 983 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *