Babinsa Koramil 06/KD Perkuat Komunikasi Dengan Hadiri Acara Maulid Nabi

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Jalin silaturahmi, Babinsa 06/KD hadiri peringatan Maulid di wilayah binaannya. Hal itu dilakukan untuk tetap menjaga komunikasi kepada warga binaannya yakni dengan cara rutin menghadiri kegiatan-kegiatan yang diadakan di wilayahnya pada (7/01) malam.

Pada kesempatan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh remaja masjid Al Hikmah dan Karang Taruna RW. 04, yang berlokasi di jalan Bali raya rt 04/04 Kel. Kalideres, kec. Kalideres Jakarta barat, selain di hadiri oleh Babinsa Serka Katamsa, juga dihadiri Lurah Kalideres dan para ketua RW se-kelurahan Kalideres. Adapun yang menjadi penceramah mauild ini adalah Shaikh Ahmad Al Misri, LC.

Pada sambutannya, Lurah Kalideres bapak Fahmi mengajak para warga Kalideres agar selalu meningkatkan kewaspadaan menjelang pilkada DKI Februari nanti, ” jangan terpancing isu-isu yang belum tentu benar, tetap jaga selalu kerukunan beragama, sehingga tidak mudah terpengaruh,” kata Fahmi

Sementara itu Babinsa 06/KD Serka Jaka Katamsa yang hadir mewakili Koramil, mengatakan, ” kunjungan ini memang rutin kami lakukan agar tetap terjaga silahturahmi antara aparat dan masyarakat, selain itu hal ini juga sebagai sarana komunikasi sosial kepada warga binaan, sehingga akan tercipta suatu hubungan emosional yang baik antara TNI dan rakyat, sekaligus menjaga keamanan wilayah dari ancaman-ancaman, maupun isu-isu yang berkembang berkaitan dengan pilkada, sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin”,ungkapnya

Dilain pihak, penanggung jawab kegiatan saudara Robby Muhdi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa 06/KD yang mau hadir pada acara ini, ” kehadiran Babinsa ini membuktikan bahwa memang TNI dekat dengan rakyat, sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan suatu kegiatan “, pungkasnya.

 408 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *