Babinsa Koramil 06/KD Imbau Warga Kalideres Jangan Mudah Terprovokasi

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Koramil 06/KD menyambangi salah satu Tokoh Agama H. Tarsum yang ada di jalan SMP 187 Rt07/03, Kalideres, Jakarta Barat pada sabtu (7/1) siang. Kunjungan Babinsa Serma Adik Kurniawan untuk meantau situasi wilayahnya dan memberikan imbauan kepada warganya.

“Saya sebagai Babinsa harus selalu mengingatkan warga agar sama-sama menjaga keamanan lingkungan,” kata Serma Adik Sabtu (7/1).
Selain itu, kata Serma Adik, dirinya meminta kepada H. Tarsum untuk mengingatkan warga jangan sampai mudah terprovokasi oleh orang-orang yang bisa memecah belah lingkungan. Pasalnya, diakui Adik, saat ini isu yang berkembang mengenai SARA.
 
“Saya minta jaga kerukunan antar warga atau antar suku, pererat tali persaudaraan dengan siapapun yang berbeda,” tutur Adik Sabtu (7/1).
 
Sementara itu, H. Tarsum mengatakan, dirinya senang dengan kehadiran Babinsa yang menyampaikan pesan menjaga pedamaian. Ia pun berharap, agar Serma Adik terus melakukan kunjungan rutin di wilayahnya.
 
“Saya senang karena beliau menyampaikan pesan menjaga perdamaian jangan mau terprovokasi dan mudah-mudahan warga sini bisa melakukan komunikasi secara rutin,” tandas Tarsum.

 

 435 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *