Koramil 02/TBR Hidupkan Pos Siskamling

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Koramil 02/TBR melaksanakan pengamanan Swakarsa di jalan Pekapuran Raya Rt08/04, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (5/1) dini hari.
‎Babinsa Tanah Sereal Sertu Nurhasan mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan warga guna memberikan rasa aman.
“Saya melaksanakan siskamling di pos rw 04 bersama warga dan keamanan wilayah agar tidak ada orang yang berniat jahat di wilayah tanah sereal khususnya di rw 04,” tuturnya kamis (5/1).
 
Hal itu dilakukan sesuai dengan perintah Dandim 0503/JB Letkol Inf. Wahyu Yudhayana yang meminta agar anggotanya di setiap wilayah untuk menghidupkan pos-pos kamling agar jangan sampai terjadi kelengahan pengamanan yang bisa mengakibatkan adanya orang yang melakukan perbuatan kriminal atau pencurian di wilayahnya.
‎”Kita ajak bersama seluruh warga agar terus mengutamakan keamanan dan apabila ada orang yang tak dikenal berada di wilayah ini pada waktu-waktu rawan pencurian untuk segera ditegur,” tutupnya.

 

 366 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *