Kebakaran Hebat Melanda Permukiman Sekitar Stasiun Kota, Berikut Himbauan PT KAI

  • Share
img-20170105-wa0026
Istimewa
Jakarta,deteksionline.com Kebakaran hebat melanda permukiman penduduk yang berdekatan dengan stasiun Jakarta kota. Dalam pesan berantainya, pihak PT KAI Commuter Jabodetabek mengumumkan bahwa sampai dengan saat ini KRL lintas Jakarta Kota – Manggarai Belum dapat Dioperasikan.
Untuk keselamatan dan keamanan saat ini listrik aliran atas (LAA).
Saat ini kebakaran masih dalam penanganan petugas yang berwenang, diberitahukan bahwa untuk perjalanan KRL tujuan Jakarta Kota baik dari arah Bekasi maupun Bogor untuk sementara hanya sampai Stasiun Manggarai, menunggu jalur di sekitar Stasiun Jakarta Kota kembali aman untuk dilintasi KRL.
Bagi para calon penumpang yang hendak naik KRL dari Stasiun Jakarta Kota, dapat beralih ke Stasiun Kampung Bandan.
Sementara bagi para pengguna di stasiun Jakarta Kota hingga Juanda yang terlanjur membeli tiket namun tidak dapat menunggu perjalanan KRL kembali normal dapat melakukan refund ke loket.
Diinformasikan juga bahwa antrian KRL menuju stasiun Manggarai baik dari arah Bekasi maupun Bogor akan memerlukan waktu lebih panjang, karena akan ada sejumlah rangkaian KRL yang kembali ke arah Bekasi maupun Bogor dari Stasiun Manggarai.
Apabila tidak dapat menunggu pengguna jasa disarankan untuk menggunakan moda transportasi lain. Apabila tetap akan menggunakan jasa KRL dapat langsung menuju Stasiun Manggarai.(Yori)

 

 395 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *