Danramil 06/KD Pimpin Apel Patroli Wilayah

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Danramil 06/KD Kapten Inf. Edy Suroso memimpin Patroli ‎mobile di wilayah hukumnya guna memastikan situasi dan kondisi selalu aman dan nyaman serta tidak ada orang-orang yang berniat berbuat Jahat atau tindakan pencurian yang mengakibatkan keresahan warganya.

Apel yang diikuti oleh lima anggota BKO Yonif Mekanis 203/AK, dua Anggoran Babinsa dan dua Anggota Wanra koramil 06/KD pada Rabu (3/1) malam, Edy langsung memberikan arahan dan pemetaan lokasi yang menjadi sasaran Patroli.
‎”Sasaran Patroli kami yaitu tempat Ibadah, Pasar Swalayan dan tempat-tempat yang dinilai rawan dari tindakan kejahatan,” ujarnya Rabu (4/1).
Adapun sasaran lokasi lain yang dilakukan Patroli mobil diantaranya yakni‎ dimulai dari Grand Sedayu Biz Park, Jalan Daan Mogot, km 18 Kalideres Jakbar.
– Jln. Daan Mogot
– Jln. Peta Selatan
– Jln. Utan Jati
– Perumahan Citra 2
– Jln. Peta Utara
– Jln. 1 Maret
– Jln. Prepedan
– Jln. Menceng Raya
– Jln. Kamal Raya
– Jln. Benda Raya
– Kembali ke Koramil 06/KD
“‎Kita ingin selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadi propokasi dan isu-isu yang berkembang menjelang Pilkada pada 15 febuari nanti,” katanya.
Edy menambahkan, salah satu lokasi yang dinilai rawan dari pelaku kejahatan yakni berada di Kamal dan Tegal Alur lantaran minimnya lampu penerangan jalan.
“Di jalan itu juga jauh dari pemukiman penduduk dan gelap ya jadi kita terus kontrol lokasi itu,” tandasnya.

 

 415 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *