Kelurahan Pekojan Meraih Sejumlah Prestasi

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Memasuki tahun 2017, lurah Pekojan Tri prastyo baru saja dilakukan pengukuhan untuk melanjutkan jabatannya pada (3/1) yang dilakukan oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono di lapangan silang Monas.
Usai pelantikan, Tri langsung mengumpulkan staf dan stake holdernya serta beberapa tokoh yang ada di wilayah Pekojan.
“Tentunya kita ingin menyambung silaturahmi untuk menyerap seluruh aspirasi yang ada diwilayah Pekojan karena di tahun 2017 ini diharapkan dapat membangun Pekojan yang lebih baik , maju, sehat dan mandiri,” katanya kepada deteksionline.com selasa (3/1).
Sementara itu, ketua LMK Kelurahan Pekojan Dody Tarigan meminta kepada Tri untuk kembali memfungsikan sekretariat Rw dan LMK Kelurahan Pekojan.‎
‎”Semoga di tahun ini pak lurah bisa untuk memfungsikan sekretariat bersama RW dan LMK kelurahan Pekojan,” tuturnya.
Sedankan, ketua FKDM‎ H.Yanto berharap kepada lurah yang dikenal Kreatif dan Inovatif ini agar segera merestrukturisasi kepengurusuan yang memiliki rekening ganda. Hal itu demi menghindari terjadinya isu-isu yang tidak baik di wilayah Pekojan.
Menanggapi hal itu, Tri meminta agar seluruh elemen yang ada di Pekojan dapat terus bekerja sama demi membangun wilayah Pekojan. Sebab‎, selama ini Pekojan telah meraih sejumlah prestasi penghargaan indonesia dan dunia dari lembaga LEPRID.
‎”Kita ini sudah merai beberapa prestasi yakni, Juara kelurahan , Penghargaan Lurah Award dan terakhir Piagam Penghargaan Compasioner Village dari Lembaga Compasioner City pada tanggal 12 desember 2016 lalu pada saat ulang Tahun Tugu Menara Pekojan. Semoga di tahun ini dapat dilanjutkan dan menjadi lebih baik dengan membangun Pekojan dengan Ikhlas , Tanpa pamrih dan tanpa beban dengan selalu positif Feeling dan Pisitif Thinking,” tandas Tri

 474 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *