Tiga Diskotik Di Pangeran Jaya Karta Ditemukan Narkoba

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – ‎Ratusan aparat Gabungan dari Polres Metro Jakarta Barat, BNN dan POM menyambangi tempat hiburan malam yang ada di Jalan Pangeran Jaya Karta, Jakarta Barat pada Jumat (30/12) dini hari.
Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Faizal mengatakan, bahwa kegiatan razia narkoba tersebut dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Dengan merazia enam tempat lokasi hiburan malam yang ada di Jakarta Barat.
“Kita mulai dari jam 00.00WIB sampai jam 02.00WIB dengan memeriksa 100 pengunjung yang dilakukan tes urine,” katanya Jumat(30/12).
Hasil 100 orang yang dilakukan tes urine, pihak kepolisian mendapatkan sembilan orang yang positif menggunakan narkoba. Selain itu, pihak kepolisian juga menemukan barang bukti enam paket sabu, satu paket ganja dan dua linting Ganja.
“Ini kita lakukan sebagai langkah antisipasi peredaran narkoba menjelang pergantian tahun baru,” tuturnya.
‎Faizal menambahkan, mengacu kepada kebijakan Pemprov mengenai tempat hiburan malam yang kedapatan barang bukti narkoba akan dilakukan penutupan. Namun begitu, pihaknya akan memberikan peringatan sampai tiga kali.
 
“Dari pemprov ada kebijakan itu, ada semacam surat peringatan pertama, kedua, ketiga pasti kita akan lakukan itu kepada tempat hiburan yang kedapatan barang bukti narkoba,” tutupnya.
 
Untuk diketahui, pihak kepolisian melakukan razi di enam lokasi berbeda yang ada di Jakarta Barat yakni di Hotel Boutique, hotel Peninsula, MTR, Royal, Grand LA, Sari Ayu. Pihak kepolisian menemukan bagrang bukti Narkoba Sabu di MTR dan Grand LA, sedangkan Ganja ditemukan di Boutique.
 
Sementara itu, Dandim 0503/JB Letkol Inf. Wahyu Yudhayana mengecam keras anggotanya, apabila pada dini hari tadi ditemukan anggotanya yang terjaring razia narkoba, ia akan menyerahkan ke POM dan juga akan dilakukan proses hukum.
“Kalau memang semalam ada anggota saya yang terjaring saya serahkan ke POM untuk di proses lebih lanjut,” tutupnya.‎

 

 3,909 total views,  4 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *