Habib Riziq Sihab Kembali Dilaprkan ke Mapolda Metro Jaya

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Forum Mahasiswa Pemuda Lintas Agama melaporkan Habib Riziq Sihab lantaran di duga melakukan penyebaran kebencian untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Inonesia serta memecah belah antar umat beragama.
“Ya saudara rizieq betul-betul telah mengobok-obok dan mengolok suatu keyakinan agama lain, kami dari umat islam menyesalkan ceramah yang mengandung isu sara dan kerukunan umat beragama,” ujar Koordinator ‎FMPLA Slamet Abidin di Mapolda Metro Jaya Jumat(30/12).
 
Abidin mengatakan cerah habib Riziq pada (25/12) di Pondok Kelapa, Jakarta Timur dinilai sudah menghina agama lain dengan menyatakan Yesus beranak dan bidannya siapa.
 
“Itu  salah satu olok2 dan nistakan suatu agama lain,‎ kami bawa bukti Video dari Youtube, dan flash disk yang kita laporkan ke polisi. Rekaman youtube, diunggah saya reya, itu sudah di blokir,” tuturnya.
Sementara itu, John Paul salah satu Anggota FMPLA mengatakan, dirinya tidak ingin terlibat teologis agama yang kerap menyerang agama lain. Dia pun mengungkapkan salah satu pasal sudah mengaturnya yakni pasal 156a.
‎”Ada dua laporan, satu lagi soal ujaran kebencian, ‎kalau mau lapor balik silahkan saja kan kita juga punya bukti melapor.” tutup John.

 673 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *