Ratusan PKL Akan Padati Panggung Rakyat Di Kantor Walikota Jakbar

  • Share
Pergantian Tahun Baru 2017 P‎emkot Jakarta Barat merencanakan membuat suatu pesta rakyat dengan mendirikan Panggung Rakyat agar masyarakat dapat terhibur dan menikmati pergantian tahun di halaman Kantor Walikota Jakarta Barat pada (31/12).
Kasudin Pariwisata Jakarta Barat, Linda Erliani menjelaskan, bahwa pihaknya akan menampilkan grup kesenian FK Group di Panggung rakyat. Sehingga, dirinya memastikan, masyarakat akan merasa terhibur dengan penampilan FK Group.
“Group itu sudah santer terdengar ditelinga masyarakat. Jadi pastinya di jamin akan menghibur,” ujarnya Rabu (28/12).
Sementara itu, Kasudin Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Jakarta Barat Sonar Sinurat mengatakan, acara tersebut rencananya akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, selain menampilkan kesenian, di sana juga akan ada pasar rakyat yang diisi oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) UMKM Jakarta Barat yang menjajakan dagangannya agar masyarakat tidak bosan hanya menyaksikan Kesenian saja.
“Ada ratusan, tapi kita masih membuka listing siapa yang mau berjualan di sana. Lokasi berjualan terletak di sisi kanan dan kiri panggung utama,” tutup Sonar.‎

 542 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *